Download Enlarge

Raffiahmad Nagitaslavina1717 @raffinagita1717 Raffiahmad Nagitaslavina1717
@raffinagita1717 verified_user


@raffinagita1717 Episode yang ditunggu tunggu Penyanyi tenda biru, Desy Ratnasari. Hadir juga Nasywa, putri Teh Desy! Ada rahasia apa bersama Aa Bos? Jam 8 pagi di @okaybostrans7
@indired_tokoindia 😍😍😍
@mudji_lestarii ands
@couplebatiksurabaya 💜💜
@mudji_lestarii @shukhee.jaktiuh anda medada cakep gatain gigi jelek gaca apa raffi itu cakep dr dl gigi gak mau sama raffi raffi sendiri yg gejar gigi gigi itu cantik luar dlm sbr menerima raffi apa adanya gigi gak tergila 2 sm raffi loh dan gk gl hartanya raffi krn gigi itu sdh kaya tanyak raffi knp dia mau nikahi gigi???? km tahu rafatar anaknya lbh cakep dr bapaknya oh mungkin anda fensnya dr salah satu nantanya ya???? mknya anda sewot sm gigi berarti yg baper anda
@mr.hanchen 🙌🙌
@mikaila_kamila 😂l
@kuncisurga01 Raffi ahmad dajjal artis dajjal indonesia artis mesum
@imam_s6 Keren
@mudji_lestarii shukhee jaktiuh mana suarahmu malu ya makanya jd org jg skk cakep gatai gigi jelik dan untung raffi nikahi gigi yg jekek itu lu dan hatimu busuk 😂😂😂😂😂😂😂
@dedeh7117 ❤️
@oktaanah_dropnshop 😍😍
@filipusbali 🙌
@adawiyah.barkah Rafi kenapa si harus ada viki di acara oke bos jadi males nonton nya ,
@wahyusyah4150 Raffi Ahmad tambah ganteng aja
@irvan.ippang Episod paling keren nih @raffinagita1717 ...desy ratnasari idola sepanjang masa
@irvan.ippang Episod paling keren nih @raffinagita1717 ...desy ratnasari idola sepanjang masa
@winqwantania 😍
@syaranamualalfian Badot
@ahli_tinggi.tercepat5 tìnggîì bâdàñnyàà kùràng? màuú dàftàr pôlìsì? prámúgàri? kêrjà kúráñg tìñggï bàdàññ ?, àtâsîñ skrnñgg jügàà. Cêk bïõ yáá
@mariavero6 Foi daí que saiu o programa da Maísa.
@nevacassie Acara favorit klo pagi,,
@kuncisurga01 Sorry saya mau bertanya soal pada raffi ahmad dajjal,,, soal ulang tahun luna maya kemarin doi dpt bunga yg berinisial "R" jangan2 itu bunga yg berinisial R dari Raffi Ahmad Dajjal soalnya secara kan sii raffi ahmad dajjal sering kasih2 bunga ke cewek2 gatell kalo cewe2 lagi ulang tahun raffi ahmad dajjal sering kasih bunga kyk desi ratna sari wktu ultah raffi ahmad dajjal kasih bunga,, tidak menutup kemungkinan klo bunga yg betisisial R di ulang tahun luna maya jangan2 dari raffi ahmad dajjal klo seandainya benar itu bunga dari raffi ahmad dajjal keterlaluan si raffi ahmad dajjal emang laki2 dajjal laki2 gatell mesum,, klo seandainya benar mendingan nagita nya buat saya ajja bro,, kasihan dia dipermainkan lu terus mending sm gue ajja😂😂😊😊😊 @lambe_turah @insertlive @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @baimwong @melly_goeslaw @silet_indigo @cumicumi.com_insta @kapanlagicom @cacatengker
@mudji_lestarii lu ini siapa sih kok gatain.raffi dajal kok rasanya demdam bg sama raffi kl gitu lu jg dajal loh habis lu jg mau sm istrinya raffi krn gigi smkn sy dan cinta sm raffi dan raffi pun dmkn sayang dan cinta jg sm gigi mknya jd org yg punya etika dan sopan santun ya aoa ku tahu kl yg gurim bungga di ulta nya luna itu raffi apa lu ada buktinya kl gak ada berarti lu nemfitnah dosanya lu yg tanggung enang enak mknya jg halu jd irg sadar kl gak ada bukti jg asal jeplak ya sadar dan bertobat takut sm allah swt 👎👎👎👎👎👎👎
favorite 73207 likes play_arrow556592 views