Download Enlarge

Raffiahmad Nagitaslavina1717 @raffinagita1717 Raffiahmad Nagitaslavina1717
@raffinagita1717 verified_user


@raffinagita1717 Cocok nih jadi Chef Saingan @nusr_et ๐Ÿคฃโค๏ธ Hmmm ... Bikin Restoran Berbau daging lucu nih ๐Ÿ˜
@silvianaliana55 Wahhh kakkk akuu jugaa pakee lohh peningginyaa baguss bgtt kakk,,,,emangg udahh gaa di raguinn lagi dehh prodakknya @hypergrowup__ baguss banget ๐Ÿ˜˜
@silvianaliana55 Prodakk ini dari @hypergrowup__ mhhh akuu jgaa pakee kaaaa,mantepp bgtt dehh ga ada dua nyaaa,sekarangg akuu jadi tambahh ttinggiii 4cm kak
@nenglaee boleh tuh,bikin all you can it gitu @raffinagita1717 kaya semacem hanamasa alaa murahnya
@sewakamerabandung_id AYO GUYS YANG LAGI LIBURAN DI BANDUNG DAN MAU SEWA KAMERANYA YA CEK LANGSUNG YAAAA ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ
@novie_igshop Cocok lah....Kan udah bikin my berberque....udah bisa bikin resto nya terus Aa...pasti bnyk yg minat Tu ... Bikin Ayo...bikin....pasti ramai yg datang...
@leneresuite Mau berbisnis pakai kantor keren harga terjangkau? Cek IG kita biar sukses dan hidup hepi
@fadityaatha634 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@indadalle03 ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
@bedoy.bedoy.568089 ๐Ÿ˜
@bedoy.bedoy.568089 ๐Ÿ˜
@bedoy.bedoy.568089 ๐Ÿ˜
@tia_5870 Sukses buat keluarga @raffinagita1717, yang paling utama diberi kesehatan amin...
@radenayuandhima Wajah sedap nich
@muhh_lukman_hakim Soltah mah bebas
@niniwprikitiw Salpok sama uratnye yg ditangan
@roykossasi Seneng MLM bisa bertemu di mimpi bareng artis idola saya @raffinagita1717
@newsupringgo Mau sekolah ya di smp POMOSDA
@abdrahman210 Follow igku ntar ku follback
@dan_dan_custom_printing โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
@nur_mufitaaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
@melinda.wiii ๐Ÿ˜ฎ
@safitriindahliyani ๐Ÿ”ฅ
@resky_awan05 ๐Ÿ™Œ
@razka.a.kinanti Kalo mau beli daging sapi berkualitas di @duaputraperkasa aja ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
favorite 69664 likes play_arrow563364 views