Download Enlarge

Raffiahmad Nagitaslavina1717 @raffinagita1717 Raffiahmad Nagitaslavina1717
@raffinagita1717 verified_user


@raffinagita1717 Balapaaann!!!beli isi rumah baruu tapi kesananyaa balapaann..Mama Gigi kenceng jugaa, tapii ttp kalah sm gw..hahaha. Seruuu!!! Full di youtube @rans.entertainment noww!!!
@dr.dewi_beautyskin Pemutiihhh daannn pelangsinnggg yannggg laggiii boomiinggg addaaa diisiiniii💋😘
@pemutihgigiterbaik.ori Hallooo... Mauuu punyaaa gigiii putihh berrssihhh kayaaa kakaa kakaaa artissss cekkk instgraammmm kammiii 😍😍🔥
@dr.rahma_naturalbeauty Halllooo mauuu punyaaa kullittt putihhh kayaaa aarrttiiiss????cek instagrammmmm kitaaa kakaaaa kebetulaann sedanggg addaaa promooooo 0881-0233-18561 😍😍😍😍
@peninggiherbal.2minggu Tiatii ah :(
@drg.yuliani Rahasiaa pemuutihh gigii para artiis haanya disinii loh rekomendasi.banget
@vitaskin.the_best.id Iingiinn puutiihh muuluuss laangsiingg ideeaall seepeertii kaa.. iituu keeiingiinaann seemuuaa waaniitaa. leebiihh eefeektiif meengguunaakkaann heerbaall.. DIISCOOUUNTT DANN FREE ONGKIRR😘😍😊
@superproteinofficial_ Anti mainstream, suami istri barbar😅😅
@nezha469 Därï sëkïän bänyäk prödük pëmütïh yäng äkü päkë tïdäk ädä häsïl nyä mäläh bïkïn wäjäh äkü tämbäh rüsäk😭,täpï sëtëläh kkä säränïn äkü päkë pëmütïh därï #Fashion_healty_white wäjäh dän bädän äkü pütïh mülüs sësüäï dëngän yäng äkü häräpkän😍,bärü kälï ïnï äkü päkë pëmütïh yäng mëmütïh kän sëlürüh tübüh,nyësël bängët gä därï dülü päkë prödük nyä mäkäsïh ïyä kä üdäh rëkömëndäsïïn äkü päkë prödük pëmütïh därï @Fashion_healty_white 😘💞,büät kälïän yäng nyärï pëmütïh yäng bägüs dän ämän tänpä ëfëk sämpïng längsüng äjä föllöw IG nyä ätäü chät whätsääpp nyä +6281214440669👍
@azahnenk kaya itu gak perlu menunjukan berlian keseluruh tubuh,,, 😂
@doyanjajan_jmb Kaya tapi gak pernah mau di bilang kaya😍😂👏
@ika.n.putri.7549 Ini baru sultan, no kaleng kaleng👏👏
@miraagustinna Gitu org tajir, gua mau beli lemari baju buat baby aja kudu ngumpulin duit dulu😌
@sarimassayuchan Nagita pernah ga ngerasain pulsa token listrik mau abis di tanggal tua ?
@asep_dogol_87_ Keluarga sultan .. Tidak sombong selalu rendah hati
@alif_raheem2015 padahal mau beli baju jumat an anak sampai skrang belum kebeli..😁 sukses terus mas Raffi ma Mba Nagita
@halida.hidayati Horang kayya mah bebass
@ebeszvanshouten Org kaya mah beda y mobilny wow closetnya apalgi 160 jt 🙈 pamernya nggak nanggung2 ampe k closet2. Salut
@ahmad_rayyan_ali sultan keren banget aye beli daleman aja nyicil atu atu🙈
@indrisagita04 Aku team mama gigi👍
@heeyrogi Mau buat anak lagi ini
@net_ijent Fi lu kan artis tapi semu Isi konten YouTuben lu cuma pamer doang gitu aja teruusss bikin konten tuh yang faedah yang mendidik kaya Baim wong,Dedy Corbuzier,Anji
@ibrahimdenny 👏🏻👏🏻👏🏻
@karin_joe Nih lu liat wahai pelakor @ayutingting92 ,sirik kan lu ga bs ngrbut posisi nyonya 😂
@arum_881 Belajar etika dan sopan santun lagi ya, Bu Nagita @raffinagita1717 bagaimana cara menghargai orang yang sedang berbicara. ngakunya lulusan luar negeri tapi kayak gak punya attitude gitu. orang lagi ngomong belom selesai, udah diserobot. mana teriak2 lagi.
favorite 106874 likes play_arrow743521 views


location_onToto Office Tower Project